Agen Bola Piala Dunia 2018 – Achmad Jufriyanto Akui Keyakinan Diri Pemain Persib Menurun

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Keyakinan diri pemain jadi problem untuk Persib Bandung pada sebagian kompetisi paling akhir hingga akhirnya begitu tidak memuaskan. Hal tersebut disadari bek Persib, Achmad Jupriyanto, waktu di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (26/10/2017).

” Pada sebagian kompetisi kami belum juga di beri kemenangan, mungkin saja permasalahannya ada pada keyakinan diri beberapa pemain karna dari kompetisi ke kompetisi kami senantiasa memberi yang paling baik, tapi belum juga barangkali, ” tutur Jupe sapaan akrab Achmad Jupriyanto.

Menurut Jupe penurunan keyakinan diri pemain pastinya akan berlangsung saat hasil kompetisi belum memuaskan. Namun semuanya, kata Jupe, bukanlah jadi argumen.

” Saya rasa tak ada pemain yang tidak mau memberi yang paling baik untuk tim. Untuk kompetisi melawan Partner Kukar, jadi peluang yang paling dekat untuk kami semuanya untuk memberi yang paling baik sekali lagi, ” terang Jupe diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Meski, kata Jupe, memenangkan kompetisi di sisa musim ini tetaplah juga akan tidak membawa Persib ke papan atas. ” Tapi, paling tidak posisi kami berada di tempat delapan, sembilan atau ke-10. Paling tidak untuk ke depan kami dapat melakukan perbaikan mental serta keyakinan diri kami, ” kata Jupe melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Disinggung Partner Kukar yang datang tanpa ada diperkuat Mochamed Sissoko, pemain bernomor punggung 6 ini menyatakan akan tidak ada dampak bermakna.

” Siapa juga yang bermain di Partner Kukar, ingin ada Sissoko atau tak ada, saya fikir tidaklah terlalu punya pengaruh buat Persib, ” ucap bekas bek Sriwijaya FC itu.