Agen Bola – Pemain Buangan MU Punya mimpi Main di Real Madrid

Agen Bola  РGelandang Olympique Lyon Memphis Depay punya mimpi dapat gabung ke Real Madrid disuatu hari kelak. Karenanya, Depay menginginkan tingkatkan perform dengan Les Gones (julukan Lyon).

” Saya mengharapkan dapat bermain di Real Madrid. Ya, itu yang diimpikan saya. Kapan keinginan itu berlangsung? Cuma Tuhan yang tahu, ” kata Depay diambil dari Agen Bola.

Nama Depay pernah diperbincangkan beberapa orang saat jadi pencetak gol paling banyak Liga Belanda dengan PSV Eindhoven pada 2014-2015. Waktu itu, Depay cetak 22 gol dari 30 kompetisi di Eredivisie.

Catatan itu menarik ketertarikan Manchester United yang meminangnya pada musim panas 2015. The Red Devils mesti keluarkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk memboyong Depay ke Old Trafford.

Walau demikian, karir Depay meredup di Manchester United. Sepanjang dua musim, pemain asal Belanda itu cuma cetak tujuh gol dari 53 kompetisi di beberapa arena.

Saat ini, Depay jadi sisi scuad Lyon mulai sejak 20 Januari 2017. Depay telah cetak delapan gol dari 27 kompetisi Lyon di beberapa arena.

” Saat ini, saya bahagia di Lyon. Club ini serupa dengan PSV dari bagian kekeluargaan serta atmosfer stadionnya, ” papar pemain berumur 23 th. itu melansir dari Agen Bola.