Agen Bola Online – The Best FIFA Men’s Player : Ronaldo – Messi Tidak Sama-sama Pilih

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi kembali tidak sama-sama tentukan pada penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2017. Hal tersebut sekalian melindungi persaingan CR7 serta La Pulga dalam mencapai trofi Pemain Paling baik FIFA.

Berdasar pada ketentuan, tiap-tiap kapten serta pelatih timnas mempunyai hak untuk pilih tiga pemain untuk merengkuh penghargaan The Best FIFA Men’s Player. Dari tiga pilihan itu, posisi pertama menyatukan lima point, tempat ke-2 dengan tiga point, serta tempat paling akhir mencapai satu point.

Cristiano Ronaldo yang berstatus jadi kapten timnas Portugal memasukkan tiga nama pemain Real Madrid dalam pilihannya. Ronaldo meletakkan Luka Modric di tempat pertama, disusul Sergio Ramos, serta Marcelo sebagai pilihan ke-2 dan ke-3.

Disamping itu, Lionel Messi yang disebut kapten timnas Argentina pilih dua rekanan setimnya di Barcelona, Luis Suarez serta Andres Iniesta di posisi pertama dan ke-2, sedang Neymar di posisi ke-3.

Media Agen Bola Online mencatat dengan catatan itu, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi tidak sempat sama-sama pilih dalam penghargaan Pemain Paling baik FIFA. Kondisi itu sudah berlangsung mulai sejak 2010.

Hasil poling pada akhirnya mengambil keputusan bila Cristiano Ronaldo mencapai penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2017. Dalam acara yang berjalan di London Palladium, Senin (23/10/2017), Ronaldo menyatukan 43, 16 % nada, disusul Messi dengan 6, 97 % nada, serta Neymar dengan 6, 97 % nada.

Untuk Cristiano Ronaldo, ini yaitu untuk ke-5 kalinya mencapai penghargaan Pemain Paling baik FIFA. Terlebih dulu dia sempat memperoleh trofi sama pada 2008, 2013, serta 2014.

Melansir dari Agen Bola Online di bawah ini daftar pilihan pemain sebagian kapten timnas untuk kelompok The Best FIFA Men’s Player 2017

Cristiano Ronaldo (Portugal) : Luka Modric, Sergio Ramos, Marcelo

Lionel Messi (Argentina) : Luis Suarez, Andres Iniesta, Neymar

Sergio Ramos (Spanyol) : Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Luka Modric

Eden Hazard (Belgia) : N’Golo Kante, Cristiano Ronaldo, Luka Modric

Dani Alves (Brasil) : Neymar, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

James Rodriguez (Kolombia) : Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Robert Lewandowski

Luka Modric (Kroasia) : Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Toni Kroos

Jordan Henderson (Inggris) : Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Luis Suarez

Manuel Neuer (Jerman) : Toni Kroos, Robert Lewandowski, Arturo Vidal

Gianluigi Buffon (Italia) : Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Luka Modric

Boas Salossa (Indonesia) : Cristiano Ronaldo, Neymar, Sergio Ramos