Agen Bola Online – Ramos Komentari Ketentuan Pique Dukung Kemerdekaan Catalunya

Agen Bola Online – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengkritik aksi Gerard Pique yang mensupport kemerdekaan Catalunya. Ramos menilainya tindakan itu cuma juga akan memancing emosi dari supporter timnas Spanyol.

” Tweet itu bukanlah yang paling baik bila Anda tidak mau mereka bersiul. Mungkin saja tweetnya tidaklah yang paling baik walau demikian kebanyakan orang bebas menyebutkan pendapat mereka, ” kata Ramos diambil dari Agen Bola Online.

Terlebih dulu, Gerard Pique lewat akun Twitter pribadinya, @3gerardpique, mengajak warga Catalunya untuk memberi nada pada referendum kemerdekaan, 1 Oktober 2017. Referendum ini akan memastikan apakah Catalunya juga akan merdeka atau tidak.

Melansir dari Agen Bola Online, bahwa lokasi Catalunya memanglah telah mulai sejak lama menginginkan memisahkan diri dari Spanyol. Kondisi itu buat hubungan Catalunya dengan pemerintahan Spanyol diberitakan memanas.

Pique di kenal jadi satu diantara pemain yang vokal dalam menyuarakan kemerdekaan Catalunya. Seringkali bekas bek Manchester United itu memperoleh sorakan dari supporter timnas Spanyol, karna dipandang tidak mensupport kebijakan pemerintah Spanyol.

Misal Catalunya merdeka, Barcelona terancam tidak bisa bermain di La Liga. Hal semacam ini karena sebab Blaugrana memerlukan izin dari Dewan Legislatif Spanyol untuk tampak di pertandingan teratas sepak bola Spanyol itu.