Agen Bola Online – Dani Pedrosa Pakai Piranti Balap Spesial waktu MotoGP Jepang

Agen Bola Online – Tampilan berlainan juga akan terlihat pada Dani Pedrosa pada balapan MotoGP Jepang yang berjalan di Circuit Motegi, Minggu (15/10/2017). Pembalap asal Spanyol itu juga akan memakai helm serta sarung tangan khusus untuk balapan di kandang Honda.

Pihak sponsor sediakan piranti balap spesial untuk Pedrosa. Dari mulai helm, Arai sediakan design khusus berwarna basic hitam yang diperlengkapi design muka seseorang samurai berwarna emas menyala.

Disamping itu, Alpinestar sebagai sponsor sarung tangan Pedrosa, juga memberi edisi spesial. Pedrosa juga akan memakai sarung tangan berwarna emas. Diluar itu, Pedrosa pasti akan memakai sepatu spesial dengan warna seirama dengan sarung tangan.

” Suka untuk memberitahu helm khusus saya yang juga akan dipakai pada akhir minggu di MotoGP Jepang. Terima kasih juga atas sarung tangan serta sepatu balap spesial yang juga akan dipakai kelak, ” kicau Pedrosa seperti diambil Agen Bola Online, Sabtu (14/10/2017).

Tampilan nyentrik itu pasti akan menaikkan motivasi Dani Pedrosa untuk memenangkan balapan. Seperti di ketahui, Pedrosa akan memulai balapan dari grid nomor enam sesudah terpaut 0, 873 detik dari peraih pole position, Johann Zarco.

Melansir dari Agen Bola Online pasalnya Dani Pedrosa berpeluang mencetak kemenangan karna mempunyai pengalaman balapan di Circuit Motegi. Dengan Jorge Lorenzo, Pedrosa sekarang ini jadi pembalap tersukses karna telah mengoleksi tiga kemenangan.