Agen Bola Online – Bekas Atlet SEA Games Juarai Balapan MTB di Tanjung Lesung

Agen Bola Online – Bekas atlet SEA Games, Chandra Rafsanzani, berhasil jadi juara di arena Mountain Bike Cross Country Marathon (MTB XCM) sebagai sisi dalam acara Festival Pesona Tanjung Lesung 2017, Sabtu (23/9/2017). Chandra jadi yang paling cepat sesudah finish dengan catatan saat 2 jam 9 menit 43 detik.

Chandra yang turun di nomor men elit itu berhasil memenangkan balapan yang sengit karna cuma berjalak 1 detik dari posisi ke-2 yang ditempati oleh Rafika Farizi. Disamping itu, tempat ke-3 dihuni oleh Muhammad Wildan dengan catatan saat 2 jam 9 menit 50 detik.

” Tracknya datar namun memerlukan skill, jadi ngga dapat melepas diri (dari rombongan) bila gunakan tenaga yang serupa. Karang terlepas serta kecil itu jadi susahnya di situ, ” Chandra pada wartawan di Tanjung Lesung, Sabtu (23/9/2017).

” Meskipun datarnya disana, tetapi melawan angin jadi berat juga. Ya hati-hati saja cocok belokan mengeremnya tidaklah terlalu dalam, jadi telah diantisipasi sebelumnya belokan, ” tutur Chandra diambil dari Agen Bola Online.

Nama Chandra Rafsanjani telah tidak asing didunia balap sepeda Indonesia. Atlet asal Pangandaran itu sempat mencapai medali emas di arena SEA Games 2013 di nomor sepeda gunung tim relay. Chandra juga mencapai medali emas di PON 2016 mewakili Jawa Barat saat turun di nomor estafet kombinasi dengan Bandi Sugito serta Kusmawati Yazid.

Melansir dari Agen Bola Online, sebenarmya Mountain Bike Cross Country Marathon (MTB XCM) jadi satu diantara agenda di Festival Pesona Tanjung Lesung. Diluar itu ada juga moment berolahraga beda seperti Sunset Trail Run, serta Rhino Cross Triathlon.