Agen Bola Indonesia – Bos MotoGP Juluki Marc Marquez Monster

Agen Bola Indonesia – Marc Marquez menyuguhkan perform istimewa selama berkarier di arena MotoGP. Satu diantara bukti tidak terbantahkan atas kekuatannya yaitu tiga titel juara dunia di kelas premier itu. Tidak heran, CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, jadi penyelenggara MotoGP, juga berkesan dengan tindakan Baby Alien.

Bahkan juga, Ezpeleta miliki julukan spesial untuk Marquez. Pembalap asal Spanyol itu disebutnya jadi monster karna dapat merevolusi langkah balapan.

” Dia yaitu monster. Karna dia berhasil merevolusi langkah balapan serta mempunyai keyakinan diri yg tidak terbatas pada kekuatannya untuk mengendarai motor balap, ” papar Ezpeleta seperti diambil dari Agen Bola Indonesia, Jumat (29/9/2017).

” Dasarnya, Marc sukai lakukan apa yang dia kerjakan, ” tambah Ezpelata melansir dari Agen Bola Indonesia.

Julukan monster layak disematkan pada Marquez. Bukti paling baru yaitu tindakan fantastis pada MotoGP Aragon yang dimenanginya pada akhir minggu kemarin.

Walau start di tempat ke-5, Marquez perlahan selalu melaju serta mendahului satu per satu lawan dengan baik. Valentino Rossi bahkan juga mengatakan susah untuk lawan untuk hentikan laju Marc Marquez jadi juara MotoGP sekarang ini.

Musim ini, Marc Marquez berpeluang menaikkan koleksi titel keempatnya di kelas elite MotoGP. Baby Alien sekarang ini bertengger di posisi pertama dengan raihan 224 point atau unggul 16 angka dari Andrea Dovizioso serta 28 point dari Maverick Vinales.