Agen Bola Indonesia – Bekas Jenis Ini Juga akan Jadi Ratu di Premier League

Agen Bola Indonesia – Amanda Staveley (44), bekas jenis asal Inggris berpeluang besar jadi ” ratu ” di arena Premier League sesudah diberitakan Agen Bola Indonesia, Kamis (19/10/2017), juga akan selekasnya menggelontorkan dana 300 juta pounds (Rp 5, 2 triliun) untuk beli saham Newcastle United.

Pada musim panas 2017, yang memiliki Newcastle United, Mike Ashley, mengungkap, siap jual saham The Magpies. Ia juga mengonfirmasi, Amanda Staveley adalah satu diantara calon kuat konsumen itu.

Amanda Staveley adalah satu diantara pelaku bisnis ” kelas kakap ” di Inggris. Daily Mail memberikan laporan, bekas kekasih Pangeran Andrew itu di dukung dana 28 miliar pounds (Rp 491 triliun) dari Timur Tengah serta China.

Support dana besar itu bukanlah tanpa ada argumen. Amanda Staveley di kenal mempunyai koneksi dari investor besar dari Timur Tengah serta China.

Sebelumnya punya niat terjun segera jadi yang memiliki club sepak bola, Amanda Staveley adalah sosok perlu dibalik kesuksesan Sheikh Mansour bin Zayed al-Nahyan waktu beli Manchester City pada 2008.

Bila gagasan Amanda Staveley terealisasi, Newcastle United juga akan mempunyai dana besar untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer mendatang. Menurut Daily Mail, Amanda Staveley juga akan mempersiapkan dana 100 juta pounds (Rp 1, 7 triliun).

Pangeran Andrew

Amanda Staveley mulai karir melakukan bisnis sesudah beli sebagian saham perusahaan di Inggris pada 1996. Kemudian, karirnya bertambah cepat. Ia terdaftar jadi satu diantara wanita punya pengaruh di Inggris bersamaan berkembang pesatnya perusahaan penasehat keuangan kepunyaannya, PCP Capital Partners.

Pada 2003, Amanda Staveley diberitakan sempat menampik pinangan menikah dari Pangeran Andrew. Delapan th. berselang, ia menikah dengan entrepreneur asal Iran, Mehrdad Ghodoussi, serta sudah dikaruniai anak putra bernama Alexander.

Dunia sepak bola juga tidak asing sekali lagi untuk Amanda Staveley. Sesudah ikut serta dalam sistem pengambilalihan Manchester City, nama Amanda Staveley mencuat jadi ” penantang ” serius untuk pelaku bisnis sepak bola di Inggris.

Media Agen Bola Indonesia menerangkan bahwa bahkan juga, saat itu, media-media Inggris melabeli Amanda Staveley jadi ” Ratu Baru Sepak Bola Inggris “. Terkecuali Manchester City, Amanda Staveley sempat jadi penghubung Sheikh Mansour bin Zayed al-Nahyan waktu tertarik merekrut Liverpool. Tetapi, yang memiliki Liverpool malas jual saham club.

Terkecuali kesibukan usaha sepak bola, Amanda Staveley juga diberitakan mempunyai pengalaman dalam dunia berolahraga, satu salah satunya Atletik. Menurut Daily Mail, pada umur 14 th., Amanda Staveley sempat turut lomba lari 100 mtr. serta finish dengan saat 12. 6 detik.

Saat ini, Amanda Staveley berpeluang besar melanjutkan beragam ambisinya dalam dunia berolahraga serta usaha. Pada 1 Oktober lantas, Amanda Staveley diberitakan melihat kompetisi pada Newcastle United melawan Liverpool, di St James Park.

Melansir dari dengan kehadiran lulusan Kampus Cambridge itu untuk meneruskan sistem negosiasi pembelian saham Newcastle United. Menurut media-media Inggris, perjanjian pada ke-2 belah pihak juga akan rampung sebelumnya Natal, 25 Desember yang akan datang.