Agen Bola – Alasan Morata Pindah Ke Chelsea

Agen Bola – Alvaro Morata mesti buat ketentuan perlu pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia mengambil keputusan untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya serta terima tawaran baru.

Morata pilih meninggalkan Madrid serta terima tantangan yang didapatkan oleh Chelsea. Morata gabung dengan The Blues dengan tantangan jadi pemain paling utama, suatu hal yang mungkin saja susah untuk didapatkannya di Madrid pada musim 2017/18 ini.

” Zinedine Zidane menginginkan saya bertahan serta saya benar-benar bahagia di Madrid. Namun saya tidak dapat bertahan bila cuma jadi cadangan. Anda menginginkan menjangkau tujuan yang Anda perlukan untuk bermain, tumbuh serta meninggalkan zone nyaman, ” ucap Morata kepada Agen Bola.

” Ini mengenai rasa nyaman. Saya tidak mau hal tersebut berlangsung. Saya ambisius serta lapar untuk berhasil, ” tegasnya pada Daily Mail.

Morata lalu memanglah memainkan peranan yang berlainan di Chelsea. Selama ini, pemain berumur 24 th. jadi andalan untuk pelatih Antonio Conte di lini depan Chelsea. Morata juga dapat menjawabnya dengan cukup impresif dengan gol untuk gol yang di ciptakan.

” Untuk Spanyol, makin seringkali saya bermain, makin banyak gol yang saya peroleh, jadi juga akan makin banyak pula kesempatan ke Piala Dunia serta bermain inti, ” tutup pemain sempat juga membela Juventus ini yang dilansir oleh Agen Bola.